Menjalin Kemitraan Hasil Usaha KPM dengan PHRI Kota Batu


Menjalin Kemitraan Hasil Usaha KPM dengan PHRI Kota Batu


Hotel Orchids











Sore yang sejuk dan dingin tersebut mulai pukul 16.00 - 17.23 WIB telah hadir manager Hotel Orchids pak Arifin, pak H. Teguh Sekretaris Dinsos, Ibu Afi selaku Kasi, korkot, operator, pendamping serta peksos supervisor melakukan koordinasi dan relasi. Pertemuan bulanan tersebut lebih dari agenda rutin seperti waktu sebelumnya.


Ada yang spesial dalam agenda rapat bulanan tersebut. Nah, konsep yang disiapkan oleh SDM PKH ialah membangun kemitraan dengan pengelola hotel-hotel berbintang di kota Batu. Produk karya KPM yang memiliki unit usaha disosialisasikan juga dipromosikan salah satunya melalui manager hotel orchid pak Arifin yang berlokasi di desa Sumberejo dekat Balai Kota Among Tani.





Awal pertemuan diawali oleh bu Afi selaku Kasi, dilanjutkan pak Teguh Sekretaris Dinsos dan pak Arifin selaku Manager hotel. Beliau pak Arifin sangat mengapresiasi karya hasil unit usaha KPM untuk dipakai di sejumlah hotel berbintang.



Selama ini baru salah satu unit usaha KPM dampingan Nana pendamping Kecamatan Batu yang telah eksis mensupplai makanan di Hotel Orchids. Selanjutnya, melalui kekompakan dan semangat seluruh SDM PKH disupport Dinsos membuat perencanaan lebih komprehensif dengan membangun kerjasama menggunakan karya unit usaha KPM yang telah berjalan dan memiliki nilai potensial juga kompetitif.





Akhir pertemuan bulanan dan sinergi kemitraan tersebut, yaitu mengadakan pertemuan lanjutan setelah lebaran dengan menindaklanjuti kesepakatan kerjasama kemitraan meningkatkan kesejahteraan KPM melalui penggunaan hasil karya unit usaha KPM di seluruh hotel berbintang di Kota Batu dengan Pak Bambang Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Kota Batu


EmoticonEmoticon