SDM PKH Kunjungan ke Dinas Pendidikan


pkhkotabatu.com. Kota Batu - Sumber daya manusia Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial Kota Batu melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan. Kunjungan tersebut untuk menindaklanjuti rapat sehari sebelumnya dalam rapat intern yang digelar di ruang rapat Dinas Sosial Balaikota Among Tani Gedung B Lantai 2.

Tujuan dari kunjungan ke Dinas Pendidikan untuk membangun jejaring kemitraan untuk mengakses kerjasama ke depannya. Kerjasama yang dimaksud diantaranya melibatkan kasi pendidikan non formal. Keluarga penerima manfaat (kpm) Program Keluarga Harapan diharapkan dalam pertemuan kelompok nantinya selain dibekali modul-modul dalam pelaksanaan family development session (fds) atau  pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (p2k2), misalnya membekali ketrampilan tata rias, potong rambut, hantaran dan semacamnya. Selain itu memaksimalkan akses pendidikan non formal.



Pertemuan di Dinas Pendidikan berlangsung cukup baik karena kasi pendidikan non formal Resti saangat mengapresiasi kerjasama tersebut ke depannya sehingga keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan Kementerian Sosial memiliki ketrampilan yang bisa dikembangkan dalam kehidupan mereka di masyarakat. Hadir dalam pertemuan tersebut administrasi pangkalan data, koordinator kota dan pekerja sosial supervisor.


Pekerja sosial supervisor PKH Kota Batu
Moch. Ferry Dwi Cahyono


EmoticonEmoticon