Respon Kasus Bencana Angin Kencang di Posko Pengungsi

Respon Kasus Bencana Angin Kencang di Posko Pengungsi

www.pkhkotabatu.com. Senin, 21 Oktober 2019 Sumber daya manusia Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Batu, I'm volunter malang, yasa, bsmi, pkpu, tagana, tksk, bpbd, kadinsos provinsi jatim, Sahabat muda, Ansor kota batu, Awak media, aparat perangkat desa, Dinas Sosial dan OPD lainnya melakukan respon kasus terhadap pengungsi bencana angin kencang dan puting beliung yang dialami warga di Sumber Brantas Kecamatan Bumiaji Kota Batu.


Beberapa pengungsi korban angin kencang dan puting beliung berada di kantor BPBD Kota Batu depan Hotel Purnama, Balai Desa Sidomulyo, Balai Desa Punten Bumiaji dan beberapa posko pengungsi lainnya.


Nampak bantuan logistik berupa nasi, makanan dalam kemasan, obat - obatan, pakaian, dan semacamnya bergantian berdatangan dari donatur, maupun instansi yang peduli terhadap pengungsi korban angin kencang dan puting beliung.


Gubernur Jawa Timur, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur juga turut hadir berkunjung ke lokasi pengungsi yang berada di Balai Desa Punten Kecamatan Bumiaji.













Peksos Supervisor PKH Kota Batu


EmoticonEmoticon